Senin, 08 Juni 2015

Usai Tahlilan Putranya, Oesman Sapta Kembali Berobat di Singapura

Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang masih harus melanjutkan pengobatan atas beberapa penyakit yang dideritanya. Malam ini, Oesman Sapta yang akrab disapa Oso menggelar tahlilan ke-7 atas meninggalnya putra sulungnya, Raja Sapta Sermando atau Yayang. Seusai tahlilan, Oso akan segera bertolak ke Singapura untuk menjalani rangkaian pengobatan.

Ketua MPR Zulkifli Hasan yang hadir dalam acara tersebut menyatakan dukacitanya yang mendalam. Namun demikian, Zulkifli yakin jika Oso akan sembuh dan kuat menjalani segala ujian yang tengah dihadapi.

"Kita ‎semua sungguh turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya Raja Sapta putra dari Pak Oso. Sungguh terkejut, karena kita tahu Pak Oso sedang dirawat dan menjalani operasi besar. Tapi tadi saya sampaikan bahwa Pak Oso orang yang tegar dan kuat menjalani semua ini," kata Zulkifli di rumah duka, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2015) malam.

Tak luput, Zulkifli juga menyampaikan dukacitanya sebagai Ketua MPR. Dia berharap, Oso bisa segera pulih dari penyakitnya setelah ‎menjalani pengobatan di Singapura dan segera menjalankan aktivitasnya sebagai pimpinan MPR.

"Kami dari MPR ucapkan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian putranya Pak Oesman Sapta dan tadi saya lihat Ibu juga tegar. Semoga Pak Oso segera sembuh dan bisa melakukan kegiatan seperti sebelumnya," tandas Zulkifli.

Oesman Sapta Odang sebelumnya menjalani operasi jantung. Dan kini pria yang juga pengusaha itu harus menjalani cuci darah karena ada gangguan di ginjalnya.

Adapun tahlilan tersebut dihadiri banyak tokoh dari berbagai kalangan. Di antaranya Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj, petinju nasional Chris John, semua pimpinan MPR serta beberapa artis era 80-an.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar